Follow By Email

Tuesday, November 27, 2012

Cara Menghilangkan Badmood Yang Asik


Bad mod? Duh jangan lama- lama deh yaa..why? rugi banged kalo sampai bad mod yang biasanya dateng gag jelas itu sampai menguasai kita-kita yang hebat ini. Biasanya bad mod dikarenakan makanan yang kita konsumsi itu salah.Nah,ada cara asik untuk ngilangin bad mod karena salah mengkonsumsi makanan itu. Here we go:

1. Stop mengkonsumsi ikan yang mengandung kadar lemak yang tinggi. Misalnya, Tuna, Salmon, Mackerel.
2. Jangan terlalu banyak juga mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar Omega 3
3. gula, dan kafein ataupun alkohol  memang bisa menambah energi. Tapi kalian harus tahu bahwa zat - zat ini juga bisa membunuh mood kalian. Mulai sekarang, kurangi juga zat - zat ini.
4. Jangan pernah tinggalkan olahraga. Olahraga bisa memperlancar peredaran darah ke otak. Perbaiki mood kalian dengan olahraga ringan seperti jogging atau sepeda santai. Lakukan sekurang-kurangnya tiga kali seminggu untuk mengurangi tingkat depresi kamu. Dan yang terakhir adalah..
5. Isi hari kalian dengan hal yang menyenangkan. Jangan terlalu tegang memikirkan suatu masalah. Berpikirlah dengan terbuka dan kemudian selesaikan perlahan secara bertahap. Jangan paksakan diri kalian untuk mengatasi satu masalah dengan cepat.

Kalo kamu ngikutin tips diatas, kalian pasti akan bisa sedikit demi sedikit mengurangi kebiasaan badmood kamu..
Sampai jumpa di post berikutnya ;)

0 komentar:

Post a Comment